Selamat datang di SlendangWetan Institut, Blognya orang yang "sadar diri" !

5.01.2008

Alam idea


Bicara tentang tokoh filsuf Heidegger tak terlepas dari pikirannya yang menakjubkan tetang eksistensi manusia. Dalam perjalanan karir filsafatnya, ia mencoba mengupas tentang eksistensi manusia, baik berada yang diadakan oleh Ada dan pengada lain. Ia juga menelorkan beberapa karya spektakuler salah satunya ialah Being and Time dan Time and Being yang kini banyak digunakan sebagai bahan referensi sebuah karya ilmiah termasuk salah satunya dalah buku yang berada dihadapan Anda. Sebuah karya spektakuler dari seorang ikhwan, yang mencoba mengupas hakikat manusia baik dari segi psikologis, spritualis, mistis dan filosofis.
Buku yang diberi judul Antara aku, kau dan Dia ini mencoba mengantarkan kita kejejang “Marifat cinta” dan membuka sebuah realitas hidup ini. Dalam kehidupan ini terdapat hubungan “suami-istri”. Yang pertama hubungan suami-istri itu sendiri, kedua hubungan suami-istri antara manusia dengan manusia yang lainnya, kemudian hubungan suami-sitri antara manusia dengan lingkungan sekitarnya, terus hubungan suami-istri dengan ala mini dan yang etrakhir hungan suami-istri antara manusia dengan Tuhan.
Untuk lebih tahu apa dibalik hungan suami-istri yang selama ini berada baik dalam diri kita maupun berada di luar diri kita, mari kit abaca bersama-sama buku tersebut dengan seksama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kibod Arabi